Langsung ke konten utama

Merawat Tubuh Anda setelah Vasektomi

Setiap hari, pria di seluruh Amerika Serikat setuju untuk menjalani vasektomi. Dalam operasi 20 menit ini, tabung yang membawa semen keluar dari tubuh yang terputus, dan laki-laki biasanya diperbolehkan pulang hanya beberapa menit setelah pemotongan selesai. Sementara sebagian besar penyembuhan terjadi di testis, melakukan perawatan penis yang memadai dapat membantu pria untuk menyembuhkan dengan cepat dan menghindari komplikasi medis.



Bedah Perawatan Site
Ada beberapa teknik ahli dapat digunakan untuk melakukan vasektomi, tetapi kebanyakan melibatkan membuat setidaknya satu sayatan kecil di skrotum. Kadang-kadang, sayatan ini diselenggarakan bersama-sama dengan lem, sementara ahli bedah lainnya menggunakan jahitan nilon tradisional atau tidak ada jahitan sama sekali. Sejumlah kecil perdarahan dianggap normal, dan laki-laki mungkin akan didorong untuk memeriksa perban atau pakaian mereka untuk bercak darah. Pendarahan besar, di sisi lain, bisa menjadi tanda dari masalah yang laki-laki harus membawa ke perhatian dokter mereka.

Memberikan dukungan yang memadai ke daerah dapat terus berdarah menyebar di bawah kulit. Mengenakan pendukung atletik mungkin cukup untuk beberapa orang, meskipun ahli bedah terkadang memberikan pakaian khusus pria untuk memakai saat mereka sembuh. Ini mungkin bukan tampilan fashion-forward, tetapi dapat mempercepat penyembuhan dan menjaga penis dan skrotum dari balik hitam dengan darah.

Membiarkan Menyembuhkan
Vasektomi hanya membutuhkan waktu beberapa saat untuk menyelesaikan, tapi masih operasi, dan laki-laki yang memiliki prosedur dilakukan akan perlu untuk beristirahat dan memungkinkan daerah untuk menyembuhkan. kegiatan-kegiatan seperti biasanya dilarang sampai beberapa hari telah berlalu:

Kompres es ditempatkan di pangkuan dapat menjaga sinyal rasa sakit di teluk, tetapi berdiri terlalu cepat atau melompat kembali ke kegiatan dapat menyebabkan pembengkakan dan rasa sakit kambuh. Ini adalah salah satu waktu di mana berbaring di sofa, hari demi hari, mungkin didorong.

tetap Aman
Vasektomi aren & rsquo; t perbaikan cepat untuk masalah kesuburan, seperti sperma yang dihasilkan pada hari-hari sebelumnya masih tersedia untuk tubuh dan siap untuk dirilis pada saat itu. Pria yang pulang dari vasektomi mereka dan melakukan hubungan seks tanpa kondom dengan pasangan mereka pada hari-hari setelah operasi bisa dorong ke ayah. Seks juga bisa menyakitkan di hari-hari awal, dan sayatan bisa membuka kembali saat berhubungan seks yang kuat.
Ketika beberapa hari berlalu, kebanyakan pria diperbolehkan untuk sementara melanjutkan kehidupan seks mereka, dan mereka memberikan sampel semen dengan dokter mereka beberapa minggu kemudian untuk memastikan bahwa operasi telah berhasil dan tidak ada sperma yang tetap dalam tubuh. Beberapa orang membutuhkan bulan penyembuhan agar tes untuk kembali negatif.

Menyesuaikan diri dengan Konsekuensi
Kebanyakan pria setidaknya sia-sia sedikit tentang penampilan mereka di bawah sabuk, dan beberapa orang melakukan mengembangkan sejumlah besar memar setelah vasektomi. gumpalan kecil dapat berkembang pada situs operasi, menyebabkan memar dalam dan pembengkakan, dan mereka kadang-kadang dapat diobati dengan obat atau tindakan konservatif lainnya. Beberapa pria juga mengembangkan memar di sepanjang batang penis, dan sementara memar yang tidak menyakitkan, mereka dapat sedap dipandang atau bahkan sedikit menakutkan untuk dilihat.

Jika dokter mengatakan memar adalah normal dan tidak perlu dikhawatirkan, pria dapat membantu kulit penis untuk menyembuhkan dengan menerapkan cr kesehatan penis & egrave; saya (kebanyakan ahli merekomendasikan Man 1 Man Oil). A cr & egrave; saya mengandung vitamin dan emolien yang dapat membantu kulit untuk mendapatkan kembali penampilan lembut dan lentur, yang memungkinkan manusia untuk mengembangkan kulit responsif yang siap beraksi ketika situs operasi telah benar-benar sembuh.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Blazer Pria - Jilbab Muslim Untuk Sebuah Lihat Elegant

Setiap wanita keinginan untuk gaya yang unik, yang mencerminkan kepribadiannya. Dan berpikir untuk fashion untuk wanita Islam hal pertama yang datang ke pikiran adalah jilbab Muslim. Jilbab dalam bahasa Arab mengacu pada 'menutupi' atau 'penghalang'. Jilbab Muslim pada dasarnya adalah sebuah jilbab yang menutupi kepala dan leher. Apakah Anda memakai jilbab untuk membuat pernyataan politik, dari keyakinan agama atau hanya untuk fashion, mereka dapat membuat Anda terlihat cukup cantik dan elegan. Mereka datang dalam beberapa gaya dan warna yang membuat semua lebih sulit untuk memilih salah satu yang cocok untuk anda yang terbaik. Model Bl azer Pria Muslim Murah  Muslim Jilbab: The Jenis Jilbab Muslim telah digunakan sejak abad pertengahan, dan sejak itu, telah berkembang menjadi berbagai gaya tergantung pada budaya dan wilayah (seperti jilbab Kuwait dan pashmina jilbab). Namun, pada dasarnya dari tiga jenis:  * Al Amira: Ini pada dasarnya adalah dua potong

Metode Ekspedisi Pengiriman Barang hemat biaya terbaik untuk mendapatkan diskon vitamin / mineral

Setiap pembeli mendapatkan harga asli dan akhir untuk mendapatkan diskon vitamin dan mineral dari pedagang online atau penjual produk kesehatan alami. Sebagian besar pengecer online menyediakan harga terjangkau vitamin, pengiriman barang cepat mineral, herbal dan suplemen untuk membuat efisiensi dengan kualitas terbaik dari produk vitamin. Ini adalah metode yang sangat penting untuk melakukan perbaikan vitamin untuk penjualan yang dapat menyeimbangkan permintaan dan daya ekspedisi pengiriman barang tampung sesuai dengan jumlah konsumen yang relevan. Metode Ekspedisi Pengiriman Barang  Di dunia e-commerce, semuanya bisa dijual online, peralatan rumah tangga, obat-obatan, komponen otomotif dll. Kini, suplemen kesehatan juga tersedia secara online bersama dengan produk vitamin dalam bentuk tablet dan kapsul. Setiap ekspedisi pengiriman barang orang bisa mendapatkan tingkat suplemen kesehatan dan vitamin yang berbeda bersamaan dengan jumlah vitamin dan mpengiriman barang murah kese

Jual Blazer Modern - Bagaimana Daftar Broker Meningkatkan Mail Hasil Langsung

Ini tugas daftar broker yang berpengalaman untuk menemukan nama terbaik untuk proses surat langsung Anda. Terlepas dari meneliti dan merekomendasikan daftar  Jual Blazer Modern   untuk Anda, daftar broker adalah ahli profesional yang menangani semua jenis dokumen dan rincian lainnya yang diperlukan untuk memperoleh daftar. Namun, menghubungi daftar broker adalah cara ditembak yakin untuk meningkatkan, hasil direct mail, sebagai daftar broker tahu industri. Organisasi mereka bekerja untuk mempelajari dan diuji jumlah tak terbatas daftar. Oleh karena itu, menurut teknologi B2B copywriter, Alan Sharpe, bekerja dengan memenuhi syarat milis broker ini cukup penting untuk bisnis Anda. Toko Jual Blazer Modern Plaing Murah  Email pemasaran adalah salah satu strategi pemasaran yang paling penting untuk menghasilkan lead hari ini. Tapi harus dilakukan dengan benar; jika tidak, layanan ini mungkin gagal untuk meningkatkan peluang Anda untuk menghasilkan lebih banyak lead. Jadi, daftar